Minggu, 12 Juli 2009

gue masuk sma 8!

akhirnyaaaaaaaaaaa udah lama gue nunggu masuk juga ke sma 8.. jauh si jauuh.. untung aja mama gue dapet supir.. amin amin aminnn.. daripada gue tiap hari jalan kaki kesana (lebayy mode ON) hahahahaha... gawat aja badan gue jadi kurus nyampe sana...

sebenernya awalnya gue ga nit" amet masuk snaa.. pertamanya gue daftar labschool dan gue keterima disanaa dengan sukse :D setelah itu gue daftar incen dan gue keterima disana dengan mulus.. sebenernya incen bagus BANGET .. lokasi strategis di BSD sayaaangnyaa masa gue sekolah sma boarding? kesian amett.. jadinya incen gue lepas dahh.

nah setelah itu gue sampe bingung mau masuk mana.. secara nem yang awalnya gue kira ancuuurrr sekali, tiba" menjadi bagus mendadakk... ahahhaaiii.. lumayan lahh 37,25 kan bisa tuh masuk negri mana mana.. yaa standard lah pilihan pertama sma 8... gue emang niat sih disanaa,, katanya baguss.. awal"nya gue udah positip keterimaa.. hari pertama gue ada dii peringkat 150, masi optimis gue, lah segeser-gesernya masi masuk lahh.,. hari kedua mulai deh gue kegeser ke peringkat 189,, udah mulai bingung gue.. huhuhu.. akhirnya hari ketiga setelah diliat-liat gue masuk dehh peringka 200!? hahaha gila gila gila

gue emang ga daftar yang inter class nya.. (gatau kalo daftar duluan!? parah dahh) makanya ambil yang reguler reguler ajaa.. hihihi.. semoga gue bisa sukses disana.. oon sendiri gapapa dahh.. masalahnya gue disana sendiriann.. gimana yaa?? anak sekolah gue gaada yang kesana lagi!? gawat!??

1 komentar: