Selasa, 25 Agustus 2009

Many More Much Activities (3M+A)

heyheyhey! Fina disini.. kalo dulu dibilangnya fina AKSELAPAN sekarang it's only FINA! kenapa? soalnya gue udah lulus! ya lah dimana-mana ada awal pasti ada akhir,. ada masuk sekolah pasti ada lulus sekolah!? iyaa kan??? wah wah wah..

sebenernya gue juga gamau lulus (?) bukannya gamau lulus sihh tapi gamau pisah sama AKSELAPAN yang udah klop banget dah!! tapii yaaaaa mau gimana lagi jadinya? masa gue sama akselapan mendem di sudir JHS ?? masa gue terus-terusan jadi anak smp!? konyol ajah gituuu..

okay,. let's talk about my new school (?) yapp.. SMA 8! sma nya seru banget keren banget gue suka banget deh, secara itu sma gaada saingan lagi dah,, bisa dibilang THE GREATEST SCHOOL IN JAKARTA! wow! kalo diitanya ; ada ga sih yang lebih bagus dari SMA 8?? yang lebihh mahal, BANYAK! (iklan obat nyamuk HIT)

pertama kali di sma 8, gue tertarik banget sama yang namanya PK, atau perwakilan kelas, disana seru bangett dehh.. tapii gara" ga ikut seleksi PENTARU makanyaa gue tersisih!? huhuu.. down banget gue (engga sih sebenernya, malah rada" seneng) sebenernya gue ikut seleksi pk rada" dipaksa tapii it's allright lahh.. (?)

setelahh itu gue skarang ikutan jadi paskibra upacara panji! wow! itu tuh upacara pelantikan PK (ga keterima gapapa yang penting gue melantik dah) iyaa jadi gue melantik anak" PK dalam suatu upacara gituu. namanya upacara panji! nah,, upacara panji ini diadakan pada bulan oktober, tapi pelatihannya mulai sekarang ini, jadi gue harus siap siap siap kalo ntar jadi anggota paskibra nya.. hhe..

Upacara panji itu salah satu prokernya siera (kayanya) subseksii UPACARA! itu yang rajn ngurusin upacara gitu gitu lah.. hahhaii :D nah gue ga minat jadi anggota siera tapii kalo gue ikutan prokernya gapapa lah.. cobacoba coba! ahahaii.. makanya ini pengen banget gue ikutan paskibra, secara waktu smp gue ga ikutan paskib! hehe..

selain itu! ini kan bulan puasa jadii ini waktunya nyarii pahala yang banyaaakk.. jadi gue ikutan salah satu prokernya KEMAS atau Subsi KEMASYARKATAN! gue ikutan buka puasa bersama, bukan jadi yang makan,, tapi jadi panitianya lahh.. nahh, gue masuk seksi transportasi yang nyewa bus gitu" lahh.. ngerti kan lo?? (?) jadi buka puasa bersama ini ngundang anak" panti asuhan! nah seru kan? makanya gue harus fight fight fight ! semangat nyiapin acara buka puasa nya yang BENER! hehe..

OkOk, lanjut ya? sebenernya itu bukan semua kegiatan gue tapii yaaaaa.. itu garis besar nya betapa SIBUKNYA gue.. alah orang sibuk! hahaha.. keren kan?? makanya maaf maaf aja kalo blog gue ini jarang posting,, uhuhu.. okay, in 8 shs it's MANY - MORE - MUCH Activities I must do! tapi gue tetep semangat kok!! ayoo fin! go go go!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar