Selasa, 01 September 2009

my lovelife on XH oleh NINIS dan REFINERY

first, dikelas gue ada para lelaki. ada 16buah lelaki.
nah darisitu, gue ketemu dengan sebuah lelaki yang amat tampaaaaan.
die berwajah unik, berbadan duaa hahaa. gue pun tersipu malu saat menatap matanya yang berkilau serta akan senyumnya yang menggairahkanku.
tak disangka, dia pun melihat kepadaku jua.
OOOOOOHHHH MY GOOOOOOOOOD, I DONT KNOW WHAT TO SAY.
Betapa berseri-sserinya hatiku serasa dunia ini milik aku dan sebuah lelaki itu.

hari-hari pun kulalui dengan semangat karena kehadirannya yang selalu bermakna dihidupku.
saat-saat terindah adalah saat dia memberi perhatiannya penuh kepadaku, serta keberadaannya yg selalu disamping ku.

okeeee lelaki yang kumaksud adalah
FAIZ GIFARI
salah seorang lelaki yang sangat tampaan, dan aku merasa dia lah pasangan hidupku.

OOOOOOHHH GOOOOOOOD, JODOHKANLAH DIA DAN AKU
AKU INGIN HIDUP SELAMANYA BERSAMANYA

Meskipun ia serba kekurangan ( cacat mental dan fisik)
tapi aku tetap memertahankannya dan menerima apa adanya
dari situ, aku mulai mengerti akan namanya CINTA

2 komentar: